Saturday 21 September 2013

Cerita Lucu Penghilang Stress

..." Refresing dengan Berfikiran Positif "...

Sesi Pertama :

Lelaki buta memasuki rumah makan, Benny pemilik rumah makan sekaligus berperan sebagai pelayan, datang sambil menyodorkan menu...

"Saya orang buta, tentu saja tidak bisa membaca daftar menu, tolong bawakan sendok kotor yang telah dipakai pengunjung sebelumnya dan saya akan menciumnya. Dari situ nanti saya akan tahu masakan apa yang enak untuk dipesan," kata lelaki buta tersebut.
 
Ia menciumnya dan berkata, "Saya pesan pepes ikan mas dan sayur asam".
 
Dengan agak terperanjat Benny menulis pesanannya. Menu itu memang menjadi pesanan favorit rumah makan itu.
 
Beberapa hari kemudian, lelaki buta tersebut datang lagi. Sekali lagi Ia minta sendok bekas pakai untuk dibaui, tetapi bukan yang habis dipakai untuk makan pepes dan sayur asam. Hanya ada satu sendok yang habis dipakai untuk menu lainnya.
 
"Bau sendok ini enak juga, sepertinya habis dipakai untuk makan ayam bakar dengan lalapan dan sambal terasi."
 
Benny mengiyakan dan lelaki buta pun memesan masakan itu. Lelaki buta utk ketiga kalinya datang lagi dikemudian hari. Ia datang lebih awal ketika belum ada satu pengunjungpun yang datang sehingga tidak ada bekas sendok pakai yang bisa disodorkan. Entah darimana datangnya tiba-tiba sifat iseng Benny muncul.
 
Ia mendatangi isterinya yang berperan sebagai tukang masak didapur. Disodorkannya sebuah sendok dan berkata,"Lilis, kamu usapkan sendok ini dianu-mu"
"Apa-apaan sih, Mas??!!!" tanya Lilis tidak mengerti.
"Udahlah nurut aja demi kemajuan rumah makan kita" kata Benny setengah memaksa.
 
Lilis pun menurut, mengusapkan sendok di "anu-nya" dan mengembalikannya ke Benny. Dibawanya sendok tersebut ke lelaki buta yang sedang duduk menunggu. Begitu Ia membauinya, sambil mengusap keningnya, lelaki buta itu berkata,

    "Haahh!! Lilis kerja disini,...???



Sesi Kedua :

Seorang istri menyambut suaminya pulang kantor, dengan senyum mesra.
Istri : “Mas aku terlambat satu bulan, kita akan punya bayi. Tapi berhubung tadi aku baru test ke dokter, jangan kasih tau siapapun ya, entar malu kalau nggak jadi”.
Besok paginya ada tukang tagih listrik mengetok pintu. Setelah dibukakan si Tukang Listrik bilang ke Istri……

Tukang Listrik : “Bu, anda terlambat satu bulan”
Istri : “Hah dari mana anda tau ?”
Tukang Listrik : “Ini ada di catatan kami…”
Istri : “Haaah… masa sampai ada di catatanmu?”

Besok paginya si Suami pergi ke kantor pembayaran listrik dengan marahnya.

Suami : “Bagaimana ini, kok anda bisa tau istri saya terlambat satu bulan?”
Tukang Listrik : “Sabar, sabar pak… Kalau anda ingin catatan itu dihapus anda tinggal bayar saja kepada kami…” (Wah… pemerasan nih !) pikirnya.
Suami : “Lalu kalau saya nekat nggak mau bayar?”
Tukang Listrik : “Punya anda akan saya putus…!!!”

Suami’ : “Wah… kalau punya saya diputus, istri saya dirumah pakai apa?”

Tukang Listrik : “Yaaa… istri anda kan bisa pakai lilin !

Sesi Terakhir :

seorang nenek genit masuk ke BI( bank indonesia ) dengan sekoper uang.. ia minta dipertemukan dengan gubernur BI
    nenek : “saya akan buka rekening, dengan simpanan jumlah yang amat besar !”……
    staff  BI pun langsung membawa si nenek ke ruangan gubernur BI...
    G.BI : “brp banyak uang yang akan disimpan ?”
    sembari meletakkan koper uang di meja,
    nenek : “ Rp.1 milyar ! ! tunai ! !”
    penasaranlah pak G.BI,
    G.BI : “maaf, saya agak terperanjat.. dari  mana nenek dapat uang tunai sebanyak ini ?”
    nenek : “saya menang tebak-tebakan.. ”
    G.BI : “menebak macam apa, kok taruhannya besar sekali ?”
    nenek : “mau contoh ? saya meyakini telur burungmu bentuknya kotak !”
   G.BI : “apa ? ? ini tebakan sangat konyol yang pernah saya dengar.. anda tidak bakalan menang dengan tebakan konyol itu !”
    nenek : “anda berani bertaruh ?”
  G.BI: “siapa takut ! ! saya bertaruh Rp 50juta, dikarenakan saya paham telur saya tidak kotak !”
    nenek : “ok, ini menyangkut uangduit gede.. dapat saya ajak pengacara kesini besok jam 10 pagi ?”
    G.BI : “silahkan saja !”
    malamnya G.BI : ia berdiri telanjang di depan cermin dan meyakinkan telurnya tidak kotak.. sampai selanjutnya dia meyakini telurnya betul-betul bulat, tidak kotak..
    jadi ia meyakini besok akan menang dan memperoleh Rp 50juta..
    pas jam 10. 00 pagi, nenek itu datang dengan pengacara ternama dan populer.. sesudah itu ia mengulang kesepakatan kemarin..
    nenek : “Rp. 50juta buat tebakan telur burungmu yang kotak ?”
    (mengangguk setuju.)
   G.BI : “okay ! !”
    nenek itu minta gubernur buka celana agar semua dapat lihat bentuk telurnya.. nenek menggapai telur gubernur dan merabanya…
    G.BI : “yah, tidak apalah..uang Rp. 50juta tidak kecil.. agar ibu meyakini telur saya tidak kotak.. ”
    pada detik yang sama waktu nenek itu meraba telur gubernur, pengacaranya tampak lemas sembari membentur-benturkan kepalanya ke dinding..
G.BI : “ada apa dengan pengacara itu ?”
    nenek ini menjawab kalem.

    nenek : “ndak apa2.. saya hanya bertaruh dengannya Rp. 250 juta, bahwa jam 10.00 pagi ini saya dapat memegang telur gubernur BI.. !

Habyb Mudzakir 08 :
"Cerita ini di posting untuk merefresingkan pikiran yang kusut ... berfikiran POSITIF kunci dari akhir bacaan ini agar si pembaca mendapatkan manfaatnya" ...... Thanks you ...



0 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Pengumumam Seleksi Administrasi CPNS 2017 (Update 6 September 2017)

Hasil seleksi administrasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham)  dan Mahkamah A...